Sabtu, 17 September 2011

Detective Conan Quotes ^o^

Walau menang/kalah dalam hipotesa, tak ada yg lebih atas/bawah. Sebab kebenaran selalu hanya ada satu (ShinichiKudo)
Drugs and murder are foul without any excuse, deserve a red card for a loser. (ConanEdogawa)
Titik kecil yg mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun.
(ShinichiKudo
)
Untuk memancing mereka, benang itu harus dipasang umpan & kait yg bisa mengait sampai jauh ke dalam. (ShuichiAkai)
Semakin tidak mengerti semakin mengasyikan! Rasa ingin tau yg tak tertahankan dlm diriku ini meluap! (ConanEdogawa)
Mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu, itu tidak baik (JodieSantemilion)
Saat di dekat Conan, aku bisa menghitung dgn tepat karena aku menghitung dari degupan jantungku (AyumiYoshida)
Sudah kubilang kan? Jangan jadi manusia yang melukai orang lain (HidemiHondo)
Aku rasa apa yang ingin kau dan aku tanyakan adalah hal yang sama (ShinichiKudo)
Makanya bila analisisnya tepat, rasa senangnya pun akan berlipat ganda. Aku heran kau bisa melewatkan bagian itu (ConanEdogawa)
Detektif juga merasakan kecemasan bila analisisnya salah atau ada kemungkinan yg terlewatkan (ConanEdogawa)
Justru kode sesederhana ini diluar dugaan, sulit untuk dipecahkan (ConanEdogawa)
Payah juga aku, tak kusangka kode seperti ini menyusahkanku (ConanEdogawa)

Hei Conan. Benarkah manusia bisa berubah? Perasaan manusia yg terpisah jauh. Pedih sekali ya kalau cuma menunggu? (RanMouri)
Kalau badai datang, pagar sekokoh apapun tak akan bisa jadi perisai. Apa kau mengerti itu, Shinichi? (AiHaibara)
Bunga mmang lemah & tak bs apa2. Wlau diselubungi pagar agr terhindar dr hujan & panas, bunga akn layu krn merindukan matahari (AiHaibara)
Aku memang tak tau orangnya, tapi semakin dalam perasaannya padamu, semakin dekat pula dia dengan bahaya. (AiHaibara)
Tapi lebih sedih lagi kalau pergi tanpa mengatakan apapun. (MitsuhikoTsuburaya)
Waktu adalah kasus tipikal yang membuat kenangan menjadi indah. (AiHaibara)
Bagi orang itu, kenangan ini mungkin sudah seperti fosil. Kurasa, dia lupa sama sekali (EriKisaki)
Tenang seperti hutan. Aku menahan diri dan menunggu karena belum ada bukti untuk kasus ini. (ConanEdogawa)
Aku tak akan semudah itu membuka kartuku, selama kau masih menyembunyikan kartumu. (ConanEdogawa)
Hal yg tersisa, selain hal yg tdk memungkinkan, walaupun kau tdk mempercayainya, itu adlh kenyataan (ShinichiKudo)
Sifat emosional kadang menghambat analisa & menjauhkan kita dari kenyataan. (ConanEdogawa)
Kalau sebelum membuka sudah tahu isinya harta, tidak seru, kan? (KaitoKid)
Kenangan orang yang telah tiada akan tetap abadi dan akan tetap tinggal di hati orang itu untuk selamanya. (AiHaibara)
Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu, tapi di mana kamu bisa menerapkannya. (AiHaibara)
Keadilan bukanlah hal kecil yg bisa diucapkan sembarangan melainkan hal yg dipendam teguh dalam hati. (MiwakoSato)
Segala sesuatu itu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun. (ShinichiKudo)
Jika kamu seorang detektif, setidaknya kamu bisa menganalisa apa yang kurasakan! (RanMouri)
Aku pasti sudah mencari cari kemungkinan yg menunjukkan bahwa bukan dialah penjahatnya. (Shinichi Kudo)
Kesal sekali, aku ditolong lg. Sprti wkt itu. Seolah dia bs melihatku di saat sulit. Kesal, tp aku senang. Shinichi (RanMouri)
Sampai kemarin, aku masih ada di antara mereka. Benar-benar seperti mimpi! (ShinichiKudo)
Trik adalah puzzle yg dibuat manusia. Jika manusia mau memeras otak, pasti bs mendpt jawaban yg logis (ShinichiKudo)
Walaupun pandai, jika tidak bertindak dgn hati hati, belum bisa dikatakan sebagai detektif hebat. (HiroshiAgasa)
Jika kejahatan nekad yg seolah menginjak-injak kebenaran yg kubawa ini adalah kenyataan. (ShinichiKudo)
Tumbuh dikelilingi buku-buku begini, pantas saja dia jadi gila teka teki. (RanMouri)
jangan pernah lengah, itu lah dasar penyelidikan. (ShinichiKudo)
Ttg hati wanita yg disukai, bagaimana bisa seseorang mengetahui secara akurat? (ShinichiKudo)
Bodoh! Mana mungkin aku membiarkan kalian dalam bahaya (HeijiHattori)
Aku tidak mau jadi penulis novel detektif, tapi jadi detektif. Menjadi Sherlock Holmes masa kini! (ShinichiKudo)
Suatu saat, aku pasti akan membuka topengmu itu. (ConanEdogawa)
Seseorang bodoh pernah mengatakan, jangan mati karena mengejar penjahat dgn teori. (HeijiHattori)
Kalau sudah jadi detektif, suatu hari nanti kita akan bertemu di panggung yg penuh misteri. (HeijiHattori)
Karena tak punya tujuan, satu-satunya yang jadi harapanku hanyalah kamu, Shinichi Kudo. (AiHaibara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar